Saya kembali lagi


kemana aja

Tiba-tiba malam ini gue sedih, sedih karena tak terasa udah gak pernah posting di blog ini selama 3 tahun. Tapi lebih sedih punya tunggakan kartu kredit sih­čśŽ . Tapi sebenernya gak sedih-sedih banget sih, gue cuma mencoba mendramatisir keadaan aja.

Pada saat pertama kalinya lagi gue buka blog ini gue kaget, terhenyak, dan terkesima. Pertama gua buka itu ada gelandangan nongkrong di Dashboard saking lama gak dibuka, yaudah gue usir aje. Terus yang kedua ternyata masih ada yang ngirim komentar di salah satu tulisan gue, pas gue mau bales komentar itu, gue bingung dia nanya apaan, lagi ngebahas apa. Gue aja lupa ternyata pernah nulis kaya gitu.

Selain kaget karna dua hal diatas, gue juga kaget ngeliat isi halaman about jaman dulu. Fak men…ternyata gua pernah alay…baru baca setengah dari halaman tanpa pikir panjang gue langsung mengganti isi dari halaman about. Gue males nulis isi aboutnya disini, pokoknya lebih memalukan dari masang ringtone soundtrack YKS di handphone.

Masa produktif gue suka ngeblog pada saat gue kuliah, selepas kuliah dan masuk dunia kerja semua yang ada diri gue terenggut seperti waktu, tenaga, pikiran, keperjakaan dan lain-lain. Perbedaan wordpress dulu dan saat ini, ialah wordpress sedang gencar-gencarnya melakukan monetizing layanannya. Mengingat penggunanya yang sudah banyak, wordpress merupakan tambang emas bagi pemiliknya. Dimulai dari premium domain, iklan di setiap posting, kustomisasi tampilan dan lain-lain.

Sekedar informasi wordpress merangkul sekitar 70 juta pengguna, baik yang di wordpress.com ataupun selfhosted wordpress. Perusahaan meraup untung dari semua pos premium domain, iklan di setiap posting, kustomisasi tampilan dan lain-lain sekitar 45 Miliar.

Maaf kalo┬átulisan gue ga┬ányambung antara paragraf satu dengan yang lainnya, maklum kemarin pelajaran penjaskes sering gak masuk…Tapi dari semua penjabaran diatas maksud postingan ini sebagai┬ádeklarasi bahwa gue┬ámau nyampah lagi diblog ini…bye…samlekom

2 thoughts on “Saya kembali lagi

  1. akhirnya balik lagi lo bang =))
    Share lagi dong bang yang bagus-bagus.­čśÇ
    Jaman sudah makin maju, semoga tutor yang abang akan bagikan gak ketinggalan. hehehe

    salam jones (kalau kata anak sekarang)

Tinggalkan Balasan

