Cannot move old log file


Pada suatu hari, entah apa yang sudah gw lakukan kepada Slackware box gue dikamar, sampai-sampai untuk login sebagai user biasa, bukan root muncul pesan seperti ini ; Fatal server error: Cannot move old log file (?var/log/Xorg.0.log? to ?/var/log.Xorg.0.log.old?

aghh cukup kaget juga,, apa yang harus gue lakukan, lalu saya coba mengingat apa yang telah gue perbuat, setelah di oprek-oprek hampir satu minggu, tak ada hasillnya, jadi setiap kali login selalu pakai akun root, pas hari jum’at tanggal 23 Januari 09 browsing di ruangan mentor, cari di google dengan keyword “Cannot move old log file” akhirnya ketemu juga di salah satu blog http://rumytaulu.wordpress.com

dengan mengetikkan perintah sbg ; chmod +s /usr/bin/X11/Xorg selesailah sudah masalahnya… zzzzzzzzz

One thought on “Cannot move old log file

Tinggalkan Balasan

